SaYAp KaNaN Headline Animator

Join with me in PeopleString

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

paydotcom.com

Sabtu, 10 Januari 2009

SaYAp KaNaN

"Sayap kanan adalah salah satu representasi dari seorang manusia". Itu kata-kata sok "paten" dari seorang yang baru mau nulis hal-hal yang -mungkin juga- sok "paten".
Sebenarnya, dengan sebelah sayap ingin kugambarkan tentang seekor burung yang tak mungkin bisa terbang ke angkasa luas, menyaksikan indahnya dunia ciptaan Allah SWT, tanpa adanya bagian-bagian lain yang melengkapinya. Ia tak akan berharga tanpa adanya sayap sebelahnya, tanpa ekor, tanpa leher, kaki dan bagian lainnya. Manusia juga tentu punya keinginan untuk terbang menggapai angkasa kebahagiaan. Namun, ia akan menjadi gambaran sebelah sayap jika ia tidak mau bersama-sama dengan orang lain untuk menjalani hidupnya. Ia akan terseok-seok, terjatuh, menderita. Oleh karena itu, ia harus berkumpul dengan orang-orang yang tepat, yang bisa menjadi pelengkap hidupnya, agar bisa terbang tinggi menggapai angkasa bahagia.


Kanan, adalah gambaran kebaikan. Sesuatu yang baik selalu digambarkan dengan bagian kanan. Kita akan dianggap sopan jika memberi atau menerima dengan tangan kanan. Gak perlu penjelasan panjang dengan kata-kata bak filsuf untuk paham maksud filosofis dari "kanan", kan? Intinya, kanan itu baik. titik.

Kalo SaYAp KaNaN? ...................................

Tidak ada komentar: